Kata Kata Cinta Paling Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta - Buat sobat yang sedang lagi jatuh cinta dan ingin selalu membahagakan pasangannya melalui ucapan kata kata cinta paling romantis, tidak salah sobat berkunjung di sini hanya sekedar untuk mencari kata kata cinta romantis buat pacar tercinta.
http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/kata-kata-cinta-paling-romantis-terbaru.html

Kata Kata Cinta Paling Romantis

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.
Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.
Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia
 Mungkin cukup hanya ini saja kata kata cinta paling romantis yang bisa sobat utarakan buat pacar tercinta dirumah, siapa tau dia makin sayank dan makin lengket kayak LEM. hehehe.

10 Kata Mutiara Bijak Untuk Motivasi

Romantis Blog's - Banyak sekali potensi diri yang bisa dimanfaatkan untuk mengajak orang lain dalam hal kebaikan salah satunya yakni dengan cara menyampaikan kata-kata bijak yang santun. Tidak meutup kemungkinan orang lain membutuhkan pendapat kita sebagai seorang teman, kerabat, atau motivator dengan tujuan mencari solusi atas permasalahan yang sedang dihadapinya. Ketika sedang curhat, disinilah momen paling berharga menyampaikan kata-kata mutiara agar orang tersebut bisa termotivasi dan kembali semangat menghadapi permasalahannya.
http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/10-kata-mutiara-bijak-untuk-motivasi.html
Penyampaian pendapat berupa kalimat motivasi tentu harus delakukan secara bijak agar apa yang disampaikan bisa mengena dan sesuai dengan permasalahan. Dan intinya adalah harus tetap positif thinking menghadapi beban kehidupan agar lebih baik lagi. Kali ini ada sedikit kata mutiara bijak untuk motivasi yang bisa kami sajikan kepada pembaca.

10 Kata Mutiara Bijak Untuk Motivasi

  1. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
  2. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  3. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
  4. Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.
  5. Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.
  6. Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.
  7. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun.
  8. Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
  9. Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
  10. Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. 

Kata-Kata Bijak

  1. Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita karena kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.
  2. Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
  3. Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya aku masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.
  4. Dewasa adalah ketika kita mampu bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.
  5. Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.
  6. Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.
  7. Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.
  8. Mengukir prestasi itu mudah, tetapi mempertahankan prestasi itu yang sulit.
  9. Apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang berkesan pula di hati.
  10. Setiap pekerjaan dahulukan dengan doa, niscaya akan lancar.

Kata-Kata Cinta Romantis, Bijak, Puitis Untuk Pacar

Romantis Blog's - Punya pacar emang susah-susah gambang menjaganya sampai dia benar-benar bisa menjadi pasangan hidup sampai mati. Sebab dengan cuman bermodalkan cinta hampa dan dompet tebal saja masih dianggap kurang jika tidak disertai dengan ucapan bijak, kata romantis, dan puitis untuk seorang pacar.

Biarkan saja orang berkata apa tentang upaya kita membuat pasangan menjadi tambah sayang dan klepek-klepek saat sobat merayu dia dengan rayuan gombal, sms gombal atau bahasa yang bijak. Karena fokus utama sobat bukan tertuju pada omongan orang lain, melainkan bagaimana sikap pacar ketika mendengar ucapan manis dari bibir sobat.
http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/kata-kata-cinta-romantis-bijak-puitis.html

Oke, jadi sobat bisa mencoba menerapkan kata-kata cinta romantis, bijak dan puitis untuk pacar tercinta dirumah, cekidot:

Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu

jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ?

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Love is the shortes way from heart to heart.

Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan

Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta. #1000ktcinta

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

I have a pair of eyes, but can't always see you.

cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia

cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya...

katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...

para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada... disini aku menanti....

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu... maka biarlah aku tertidur selamanya...

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya....

cinta itu seperti api... kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ??

ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis... kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)

1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..

1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata "cinta"

cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.

Kata Mutiara Cinta: Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali ~

akumencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu

AkuMencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

AkuMencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

akumencintaimukarena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang dan bahagia..

AkuMencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.

cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

I'm proud of my heart. It's been played, burned, and broken, but it still works.

Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.

Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.

The way is not in the sky. It's in the heart.

..dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.

Don't hesitate, let's dance in the rain.

dan lagi lagi... seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.

..dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan.

Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.

Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Kata katamu yang tak pernah romantis, tak pernah puitis, selalu sadis. Candu yang ingin bisa berhenti, segera berlari.

sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh akhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti...

Ia yang melintas, sejenak, sebelum akhirnya kembali menghilang...yes, I'm talking about you.

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Buat Pacar Paling Menyentuh Hati

“Satu kata yang dapat membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu sikap frustasi sehingga kamu dapat menikmati beban dan luka itu.”
“Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.”
“Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.”
“Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak . Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.”
“Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.”
“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”
“Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.”

Rayuan Gombal Terlucu Koplak Bikin Ngakak

http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/rayuan-gombal-terlucu-koplak-bikin-ngakak.html
Romantis Blog's - Kembali admin mencoba untuk berbagi kata-kata romantis atau bisa juga bisa dibilang mendekati Romantis. Edisi kali ini tentang rayuan Gombal Terlucu baik dalam bentuk ucapan secara lisan, Tulisan pada selembar kertas surat, atau bisa juga rayuan melalui Sms Gombal. Tulisan kali ini berhasil terhimpun dari beberapa sumber Online juga yang menyajikan khusus kata-kata puitis, romantis, mutiara, berlian, perak, emas dan lain sebagainya. Namun kami mencoba membagikan kepada sobat semua tentang rayuan gombal yang bisa bikin ketawa ngakak sampek perut kaku soalnya nich karya lucu bangerrr. Penasaran, Nyoooh monggo dibaca! Awas jangan sampek Ngompolll. Wkwkwkwkwk.
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”
  “Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
 “Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe
Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
Gombal paling ampuh ni
“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget
“Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!”
Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang, “Arghhh km kok cantik bgt sih….”
cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”
Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)
Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
Ce : Ihh kamuuuu ..
Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
coba deh praktekin ..
1+1 brp ???
klo cw lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1...
co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…
Si cowok mantengin si cewek
cewek: Kenapa lo liat2?
cowok: Non, aye pingin deh kalo nanti aye punya anak cewek biar wajahnya manis kayak eneng..
cewek: Knp emangnya??
cowok: Karena non manis.. Tapi kayaknya sulit ya kalo ibunya bukan enon.
cewek : Ah kamu bisa aja (smbl tersipu malu)
cowok: Non suka nonton kartun ya?
cewek: Emangnya napa bang?
cowok: Kagak, cuma sepintas kok eneng mirip ama Putri Salju
Ketika dekat tanaman bunga.
co: awas jangan dekat-dekat bunga itu (dengan ekspresi kaget dan ketakutan)
ce: ada apa sih (pastinya tu cewek kaget)
co: gara-gara kamu dekat bunga itu mereka jadi layu karena mereka minder, merasa kalah cantik dengan kamu. (sating tuh ce, merah pipinya)
Dan inilah ajian pamungkasnya:
Situasinya dalam sebuah tempat makan di pinggir-pinggir jalan...
Cewek : Mas saya minumnya pesen juice melon ya!
Cowok : Kalo saya teh manis aja mas, yang manis ya mas..
Pelayan : Baik..
Kemudian pelayan pun datang membawa pesanan Anda berdua...
Pelayan : Silahkan...
Cowok : (lo langsung minum tuh teh manis, seolah-olah lagi haus bener), stlh itu bilang ke pelayan, "Mas kok teh manisnya gak manis sih, kan saya pesennya teh manis mas??"
Pelayan : masak sih mas, tapi saya udah kasih gula kok teh nya...
Cowok : Yank, coba kamu cobain teh nya, manis apa nggak??
Cewek : Manis kok yank... (jls manis lah, mank udh diksh gula sm plyannya)
Cowok : Masak sih..
Cewek : Beneraan manis...
Pelayan : (tatapannya melongo kebingungan)
Cowok : (sambil lo sedot lagi teh nya), Oh iya kok berubah jadi manis ya, aneh... Padahal sebelum kamu minum tadi rasanya tawar lho.... Apa jangan-jangan karena abis diminum orang manis terus teh nya berubah jadi manis ya?... Mas gapapa kok mas, udah berubah jadi manis tehnya...
Pelayan : Iya mas, syukur deh kalo begitu
Cewek : Iiiihhhhh Sebeeeeelll (sambil nyubit pinggang biasanya stlh itu)...
Rayuan Gombal Terlucu Koplak Bikin Ngakak Kurang lebihnya seperti diatas. Just Kidding, Semoga bisa membantu sedikit untuk emngobati kejenuhan sobat semua. Salam Suppperr.

SMS Gombal Paling Romantis Buat Pacar

Romantis Blog's - Udah punya pacar tapi bingung harus ngapain agar dia tambah sayang pada kita? Hemm pertanyaan paling mendasar bagi kawula muda yang baru saja ngejalin hubungan asmara dengan lawan jenis. Tapi itu adalah hal yang wajar dipikirkan, sebab dengan begitu niat kita untuk membuat pasangan semakin sayang merupakan langkah terbaik. Dari pada bingung mending gombalin saja dia dengan kata-kata romantis, atau bisa juga lewat sms Gombal agar dia semakin klepek-klepek sama kita. Cobain tips Sms Gombal Romantis Berikut ini:

http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/sms-gombal-paling-romantis-buat-pacar.html
    "Jika esok pagi menjelang,
    akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
    Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..
    walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
    aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .
tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"
    Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...
    Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
    Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
    Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
    bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
    bila kau senang. .hatiku pun berbunga
    bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
    ini semua karena. . .
    kita SEHATI. . .
Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...
    The day will come when you’ll be mine
    But I’ll just wait till that time
    If I have to wait forever, that’s what I’ll do
    Cause I can’t live my life without you
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…
    Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
    aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U
    bertemu denganmu adalah takdir,
    menjadi temanmu adalah pilihanku,
    tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
    kemampuanku..
    Kata yang paling simple adalah I
    Kata yang paling indah adalah LOVE
    Dan orang tersayang adalah YOU.
    That’s why I LOVE YOU
Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...
    Bwt malam, bintanglah yg spesial
    Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
    But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial
Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..
    Aku cinta padamu
    Tiga kata yang terucap
    Tiga detik untuk menyatakan
    Tiga menit untuk menjelaskan
    Tiga jam untuk menunjukkan
    Tapi untuk membuktikan
    Akan kuberikan waktu seumur hidupku
Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna
    Sepi..
    Aku hanya berteman sepi
    Menikmati indah bayangmu disini
    Sendiri..
    Ku terperangkap seorang diri
    Menyusuri langkah kaki
    Hilang..
    Semua kan hilang dan takkan kembali lagi
Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu
    Ku tau, aku bukan yang terbaik
    Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
    Dan mungkin cintaku tak sempurna
    Tapi,
    aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu
Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..
    Kenapa aku sayang sama kamu
    Cinta sama kamu
    Setelah aku jauh dari kamu??
Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?
    bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
    bila kau senang. .hatiku pun berbunga
    bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
    ini semua karena. . .
    kita SEHATI. . .
Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu
    Tak henti kumenangis
    Tak henti hatiku bersedih
    dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
    Hanya untukmu
    Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi
Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu
    Memang kita tlah jauh rasanya
    Memang kita sudah tak bersama
    Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
    Cinta takkan kemana..
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
    Andai engkau ada disini
    Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
    Andai kau tercipta untukku
    Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
    I Love U..
Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
    kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
    kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
    kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…
S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu
    Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
    cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
    diteruskan oleh rama n Sinta
    dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
    Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
    sekarang aku gendutan gak sih?
    Kayaknya iya deh,,
    tau gak knapa?
    S0alnya ...
    Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
    "jika esok pagi menjelang,
    akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
    Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
    Aku ngelakuin semuanya buat kamu
    Karna aku sayang kamu
    Aku juga gak mau kehilangan kamu
    Aku harap kita akan slalu bersama
    Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
    Tapi yang pasti
    Aku gak mau jauh dari kamu
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
    Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
    Aku hanya ingin mendengar suaramu
    Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu
    Kemanakah kan kucari ketenangan hati
    Ketika kau beranjak pergi
    Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
    Kemanakah ku temukan jatidiri
    Ketika semua penantian ku tiada berarti..
Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...
    kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
    Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku
    sesaat lega dan kosong! terasa hidup berada di titik nadir kutengadahkan kepala kelangit, begitu,, jauhhh.. ingin ku berhenti tapi bukan karnaku namun karena-MU

Naah Mungkin kalian perlu mencoba SMS Gombal Paling Romantis Buat Pacar Kamu yang sedang menanti kabar baik darimu. Semangat.

Kata-Kata Paling Romantis Buat Pasangan

Romantis Blog's - Definisi Romantis sangatlah luas apabila diartikan dari berbagai sudut pandang orang yang menilai apa itu roantis. Meskipun begitu, Romantis bisa dimunculkan dari mulut untuk pasangan masing-masing agar satu dengan yang lainnya semakin menyayangi. Spontan kata-kata romantis juga akan muncul ketika seseorang itu sedang kasmaran, jatuh cinta, atau sedang merayu lawan jenis entah itu melalui SMS Romantis, Surat Cinta, atau Kata-kata gombal yang langsung diucapkan. Terbukti sangat banyak kalimat yang terucap seperti contoh kata-kata paling romantis buat pasangan di bawah ini:
http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/kata-kata-paling-romantis-buat-pasangan.html
"ROMANTIS ITU..."
Romantis Itu... saat selesai ucap akad dan bersama berdua, suami berkata "bolehkah aku memelukmu?"

Romantis Itu.... selesai akad sang suami menyentuh tangan istri,
lalu keduanya salah tingkah tanpa alasan pasti.

Romantis Itu.... saat candaan jadi pahala dan sentuhan hapuskan
dosa, saat semua diawali akad nikah.

Romantis Itu..... di kamar
pengantin menangis berdua, tak percaya Allah beri karunia yang
begitu dekatnya begitu indahnya.

Romantis Itu....mengakhiri masa sendiri dengan taat,mengawalinya berdua dengan yang taat.

Romantis Itu..... bukan mengawali derita dengan pacaran, tapi mengakhiri penantian dengan pernikahan.

Romantis Itu.....mencurahkan
yang terpendam dengan
kata,dan mendengarkan istrimu berucap yang sama.

Romantis Itu..membangunkan
pasangan tuk bersama2 sholat tahajud..

Romantis Itu.....menjadikan dirimu sepantas pasangan yang
engkau inginkan dan idamkan.

Semoga yg belum menikah segera dipertemukan ALLAH dg
jodoh terbaik pilihanNYA yg shaleh/ Shalehah..
Dan yang sudah menikah smg menjadi keluarga yg
sakinah,mawadah warahmah..
Aamiin ya Robbal'Alamiin..