menu melayang

Selasa, 11 November 2014

10 Kata Mutiara Bijak Untuk Motivasi

Romantis Blog's - Banyak sekali potensi diri yang bisa dimanfaatkan untuk mengajak orang lain dalam hal kebaikan salah satunya yakni dengan cara menyampaikan kata-kata bijak yang santun. Tidak meutup kemungkinan orang lain membutuhkan pendapat kita sebagai seorang teman, kerabat, atau motivator dengan tujuan mencari solusi atas permasalahan yang sedang dihadapinya. Ketika sedang curhat, disinilah momen paling berharga menyampaikan kata-kata mutiara agar orang tersebut bisa termotivasi dan kembali semangat menghadapi permasalahannya.
http://onlyalivewithyou.blogspot.com/2014/11/10-kata-mutiara-bijak-untuk-motivasi.html
Penyampaian pendapat berupa kalimat motivasi tentu harus delakukan secara bijak agar apa yang disampaikan bisa mengena dan sesuai dengan permasalahan. Dan intinya adalah harus tetap positif thinking menghadapi beban kehidupan agar lebih baik lagi. Kali ini ada sedikit kata mutiara bijak untuk motivasi yang bisa kami sajikan kepada pembaca.

10 Kata Mutiara Bijak Untuk Motivasi

  1. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
  2. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
  3. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.
  4. Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.
  5. Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.
  6. Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.
  7. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun.
  8. Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
  9. Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
  10. Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. 

Kata-Kata Bijak

  1. Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita karena kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.
  2. Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
  3. Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya aku masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.
  4. Dewasa adalah ketika kita mampu bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.
  5. Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.
  6. Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.
  7. Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.
  8. Mengukir prestasi itu mudah, tetapi mempertahankan prestasi itu yang sulit.
  9. Apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang berkesan pula di hati.
  10. Setiap pekerjaan dahulukan dengan doa, niscaya akan lancar.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel